Sabtu, 29 Agustus 2009

the true story at intra

hehhehhehe heloooo hahhaa kembali lagi dengan gw yuda haha gw akan menceritakan sebuah cerita yang sangat bodoh(speak) hahaha apa dah gw hahhaha oke ceritanya itu tentang gw lagi belajar di intra tepatnya gw sedang les haahha begini ceritanya pas gw pelajaran biologi tuh(bukan reproduksi loh) hahhaha sedikit pembicaraan gw sama guru intra


pak guru intra : hey anak anak apa kabar?

gw dan teman teman: baik pak alhamdulillah saya baik pak!!!

gw : apa kabar pak? anak sehat? alhamdulilah (hahha apasih gw)

pak guru intra : iya anak anak bapak baru 2 kali bertemu ya di kelas kamu?

gw dan teman teman : iya pak bapak kemana aja?

gw : kawin lagi ya pak? hahahha boong deng haha

pak guru intra : aduh bapak sakit nak kemaren makanya ga masuk masuk

gw dan teman teman : oh saya turut berduka cita ya pak semoga di terima di sisinya wkakkak(mau meninggal kali ya) hahha kejam gw

pak guru intra : aduh nanti hari minggu kamu try out lagi tidak akan keburu ini

gw : yaudah pak kita belajar aja yang cepat ya pak

pak guru intra : oke dah mari anak anak kita belajar kemaren kita terakhir belajar apaan anak anak?

gw : (bilang dengan bodohnya) belajar ereksi pak

pak guru intra : hah?? ereksi?? (dengan bodohnya muka guru ini dan tampangnya mesumnya guru ini ketawa) hahhaa

teman teman gw : hah? ereksi yud? ekresi kali yud!! wkakkakkaka (ketawa sekelas dengan bodohnya gw malu hahha)

gw : (dengan gaya stay cool gw) oh iya itu maksut gw ekresi hahahha

pak guru intra : wkakkakkaka yuda yuda ereksi nanti abis ekresi hahhahh

gw: (dengan bodohnya nanya) hah? emang di ajarin juga pak tentang ereksi? waw keren sih nih guru hahahha


hahha itu guru biologi gw oh iya gw ada lagi guru matimatika gw hahha konyol juga orangnya hahhaa alias bokep lah hahhaha goblok banget orangnya hahhha paling jago tuh dia tentang reproduksi hahhaha paling ahlinya tapi cukup sekian dulu dah cerita gw nanti yang guru matimatikanya next dah ceritanya ya hahaha tunngguin aja ya sampe tua hahhha itu next posting gw hahhahahaahha bodoh bet gw ya hahha kerenkan cerita gw hahhaha maafkan saya teman teman atas kekonyolan saya hahaha gw tau gw sangat memalukan hahha tapi gw tetep tampan hahahaha cukup sekian(sambil nyanyi ridho roma) dan terimakasih hahaha lu banget ya cerita gw hahahaha najis dah ah ya hahahha udah ah cukup sekian maaf jika tulisan saya tidak sempurna yang sempurna adalah Allah S.W.T hahaha kenapa gw jadi kaya dorce hahhaa dan akhir cerita gw assalamualikum WR. WB. hahhahaa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)